get app
inews
Aa Read Next : Sapi Kurban Ngamuk Seruduk Gerbang Masjid 1 Anak Terpental

Kepala Sapi Terjepit Pohon, Petugas Pemadam Kebakaran Sibuk Selamatkan

Senin, 05 September 2022 | 11:12 WIB
header img
Seekor sapi kepalanya terjepit di dalam pohon. Pasalnya, entah bagaimana awalnya hingga kepala sapi itu bisa terjepit. Foto/Kolase/Sindonews

LONDON, iNewsAsahanRaya.id - Seekor sapi kepalanya terjepit di dalam pohon. Pasalnya, entah bagaimana awalnya hingga kepala sapi itu bisa terjepit. 

Sementara Petugas pemadam kebakaran (damkar) di Inggris pun sibuk menyelamatkan sapi tadi.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Hampshire dan Isle of Wight dipanggil ke tempat kejadian untuk menemukan bahwa sapi itu telah terjepit di sela-sela pohon dan tidak dapat bergerak. Tidak jelas bagaimana atau kapan sapi itu pertama kali bisa terjebak. 

Petugas pemadam kebakaran kemudian bekerja dengan arahan dari penyelamat hewan untuk mulai memotong pohon, perlahan-lahan menghilangkan bagian dari pohon Willow yang menjepit leher sapi. Sebuah kendaraan penyelamat khusus dilaporkan juga dibawa untuk membantu. 

Akhirnya, hewan itu dapat membebaskan diri seperti dikutip dari UPI, Minggu (4/9/2022). Menurut laporan dari BBC, seluruh operasi penyelamatan memakan waktu lebih dari satu jam. Setelah sapi itu tampak telah aman, pihak berwenang setempat tampaknya bersenang-senang dengan insiden itu di media sosial. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut