get app
inews
Aa Read Next : Sapi Kurban Ngamuk Seruduk Gerbang Masjid 1 Anak Terpental

Kepala Sapi Terjepit Pohon, Petugas Pemadam Kebakaran Sibuk Selamatkan

Senin, 05 September 2022 | 11:12 WIB
header img
Seekor sapi kepalanya terjepit di dalam pohon. Pasalnya, entah bagaimana awalnya hingga kepala sapi itu bisa terjepit. Foto/Kolase/Sindonews

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Hampshire dan Isle of Wight mentweet bahwa situasinya "sangat konyol!" dan menambahkan bahwa kru telah bekerja untuk "memindahkan kembali" sapi dari perangkap sementaranya.

Meskipun ini mungkin tampak seperti insiden yang unik, tampaknya setidaknya satu sapi lain pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Pada tahun 2021, sebuah video viral menunjukkan petugas penyelamat di Louisiana membebaskan seekor sapi yang tersangkut di pohon setelah kerusakan akibat Badai Ida. 

Menurut USA Today, para pekerja menemukan sapi itu di Florissant, sebelah timur New Orleans. Sebuah video dari para pekerja yang datang untuk membantu sapi tersebar di internet, dilaporkan menghasilkan lebih dari 75.000 viewers di Facebook. 

Video tersebut menunjukkan para pekerja menggunakan gergaji mesin untuk memotong sejumlah pohon disekitar sapi, yang tampaknya tubuhnya terjepit di antara beberapa cabang. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut