Driver Ojol Cantik Antar Makanan Raup Rp17 Juta Sepekan, Gunakan 3 Aplikasi

Syarifudin
.
Jum'at, 23 September 2022 | 13:57 WIB
Driver ojol cantik pengantar makanan membuatnya hidup kini berkecukupan dengan meraih sekitar Rp17 juta setiap pekan.Foto/timesnownews.com

LONDON, iNewsAsahanRaya.id - Driver ojol cantik pengantar makanan ini membuatnya hidup kini berkecukupan dengan meraih sekitar Rp17 juta setiap pekan.

Driver ojol cantik ini masih berusia 22 tahun bernama Atlanta Martin. Dia membuktikan mendapatkan 1000 euro (Rp17 juta) sepekan dengan bekerja untuk tiga aplikasi pengiriman. 

Dia menambahkan, “Meskipun telah membuat hidup kita mudah, itu juga terbukti menjadi keuntungan bagi orang-orang yang berjuang untuk mencari pekerjaan.” Atlanta adalah contoh sempurna bagaimana kerja cerdas dan kerja keras untuk aplikasi pengiriman makanan dapat meningkatkan penghasilan Anda. 

Menurut laporan LadBible, wanita berusia 22 tahun itu mengaku dia berhenti dari pekerjaan penuh waktu sebagai petugas operator penerbangan tahun lalu setelah menyadari dia dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan melakukan shift 11 jam sebagai sopir pengiriman makanan. 

Atlanta tidak selalu bekerja sendirian dalam shiftnya. Dia sebagian besar bergabung dengan pacarnya dan sesama pengemudi Benjamin Hasker. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini