get app
inews
Aa Read Next : Nasib Pesepakbola 1980-an Jadi Tukang Sapu Lapangan Bola, Minta Erick Thohir Buat Program Anak-Anak

Presiden FIFA dan Ketum PSSI Main Fun Football Cermin Tidak Peka Tragedi Kanjuruhan

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:57 WIB
header img
Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan tim bermain fun football sambil tertawa-tawa dicerca netizen. Foto: Twitter PSSI

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan tim bermain fun football sambil tertawa-tawa dicerca netizen. Mereka dianggap tidak peka, mati rasa terhadap tragedi kemanusiaan luar biasa di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu. 

Bagi Wakil Ketua Komisi X DPR Abdul Fikri Faqih menilai, fun football tersebut itu menunjukkan tidak pekanya pihak yang terlibat terhadap tragedi di Stadion Kanjuruhan. 

Politisi PKS ini menyayangkan, padahal sudah ada rangkaian narasi yang awalnya dibangun dengan baik oleh istana bersama Gianni Infantino. 

“Alih-alih bersimpati, tapi malah seolah fun terhadap musibah yang baru saja terjadi, inikan tidak masuk dalam logika publik,” kata Fikri kepada wartawan dikutip Jumat (20/10/2022). 

Politisi PKS ini menyayangkan, padahal sudah ada rangkaian narasi yang awalnya dibangun dengan baik oleh istana bersama Gianni Infantino. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut