get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Penangkar Bibit Padi di Batu Bara tapi Tidak Bisa Tunjukkan Sertifikat

Al Washliyah Komit Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Minggu, 21 Mei 2023 | 12:57 WIB
header img
Pelepasan siswa MTs dan MAS Al Washliyah Pakam Kabupaten Batu Bara. iNewsAsahan Raya.id/ebson

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari mengatakan Al Washliyah berkomitmen terus menerus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan perguruan Al Washliyah diseluruh tingkatan sebagai upaya mengembalikan masa keemasan pendidikan Al Washliyah.

"Pendidikan Agama sangatlah penting dan mestilah menjadi prioritas utama sebab Rasulullah Shalallahu'alaihi Wasallam membimbing kita untuk itu", ujar Ustadz Al Asari pada kegiatan pelepasan siswa/i MTs Al Washliyah  Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/5/23).

Sebanyak 70 siswa/i Madrasah Tsanawiyah Al Washliyah Pakam dan 130 Siswa/i MAS Al Washliyah Pakam dilepas karena telah menyelesaikan pendidikannya di Perguruan Al Washliyah Pakam Kecamatan Medang Deras.

Dalam sambutan bimbingan dan arahannya Al Asari  menyampaikan pesan untuk memotivasi anak-anak dan para hadirin akan pentingnya pendidikan, terkhusus pendidikan Agama.

"Anak adalah investasi akhirat bagi kita selaku orang tua. Kelak kita akan diminta pertanggung jawaban atas pendidikan anak-anak kita begitulah yang dinyatakan oleh Ibnu Umar Ra", sebut Al Asari.

Ditegaskan Al Asari, Al Washliyah lewat pendidikan akan selalu dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini.

"Akhirnya kami mengucapkan selamat dan sukses untuk anak-anak kami, teruslah melangkah dan bergerak gapai takdir kemuliaanmu bersama Ridho Allah SWT", tutupnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut