get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Penangkar Bibit Padi di Batu Bara tapi Tidak Bisa Tunjukkan Sertifikat

Putri Batu Bara Nabila Zahra Mohon Doa Ikuti Ajang Putra Putri Pesona Nusantara 2023

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13:17 WIB
header img
Nabila Zahra saat menerima penghargaan Puteri Pesona Sumatera Utara 2023. iNewsAsahanRaya.id/ebson.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Putri Batu Bara Nabila Zahra yang terpilih sebagai Putri Pesona Sumatera Utara 2023 mewakili Sumatera Utara dalam ajang Putra Putri Pesona Nusantara 2023 yang perhelatannya diadakan di Jambi pada 11 hingga 15 Oktober 2023.

Putri pertama pasangan Habib Syah dan Juliza Nursyahfiyri Lubis yang saat ini menimba ilmu di Madrasah Aliyah Al-Washliyah Batu Bara ini sebelumnya tampil gemilang dan memukau, mewakili Kabupaten Batu Bara dan terpilih sebagai Putri Pesona Sumatera Utara 2023.

Pada ajang Putra Putri Pesona Sumatera Utara 2023 September lalu, Nabila memaparkan potensi pariwisata Kabupaten Batu Bara. Kepiawaiannya menjelaskan menggunakan bahasa Inggris tak pelak mendapat aplaus dari dewan juri dan undangan yang hadir.

"Generasi muda harus ikut andil agar negeri ini tidak mengalami krisis identitas, jangan hanya terjerat dalam tren hidup konsumtif. Oleh karena itu, saya sebagai generasi muda memulai peran dengan menjadi Putri Pesona Sumatera Utara 2023 dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berkompetisi di ajang Nasional yaitu Pemilihan Putra dan Putri Pesona Nusantara 2023. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumatera Utara terkhusus masyarakat Batu Bara", ucap dara manis ini, Selasa (10/10/23).

Dirinya menyatakan memiliki mimpi menjadikan Kabupaten Batu Bara bukan hanya dikenal di Indonesia namun juga di kancah manca negara.

"Untuk itu saya telah membuat video memperkenalkan potensi wisata dan kreatifitas perempuan Batu Bara dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat", harapnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut