get app
inews
Aa Read Next : 1 Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Medan

Si Jago Merah Hanguskan Toko Sepeda di Indrapura Batu Bara

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Terlihat asap masih membubung dari bangunan toko yang terbakar.iNewsAsahanRaya.id.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Sijago merah membakar dan menghanguskan satu unit toko sepeda berikut isinya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/7/23) sekira pukul 05.00 Wib.

Guna memadamkan api yang belum diketahui berasal dari mana diterjunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Batu Bara dan PT. Inalum Kuala Tanjung.

Meski demikian, seluruh sepeda yang berada di dalam toko tidak terselamatkan karena hangus terbakar. Kebakaran menimbulkan kerugian sementara sekitar Rp. 500 juta.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut karena pemilik toko dan keluarganya tinggal disebelah toko yang terbakar.

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Jonni H Damanik yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi kebakaran bersama Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus dan anggota.

"Toko sepeda yang terbakar milik Aswin (37). Penyebab kebakaran masih kita selidiki", jelas Damanik.

Dikatakan Kapolsek, kebakaran pertama sekali diketahui saksi Cin Cin (60). Saat hendak sembahyang Cin Cin melihat telah banyak asap berasal dari lantai 2. Panik, Cin Cin mencoba masuk kedalam rumah namun urung karena api sudah besar.

"Setelah 7 mobil Damkar diterjunkan api dapat dipadamkan sekitar dua jam kemudian dan tidak menjalar ke bangunan disebelahnya", tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut