get app
inews
Aa Read Next : Edimin Minta Penerbitan SIM di Polres Labusel Tersedia, Kapolda Respon Begini

Kapolres Sebut 2 Titik Rawan Laka di Jalinsum Torgamba, Pemudik Diminta Berhati-hati

Minggu, 07 April 2024 | 16:58 WIB
header img
Foto, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Waka Polres serta PJU saat meninjau Jalinsum perbatasan Torgamba - Baganbatu Riau. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABUSEL, iNewsAsahanRaya.id - Arus mudik di Jalinsum Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mulai terpantau ramai pada Sabtu (6/4/2024).

Pengendara yang melintas didominasi mobil pribadi yang berplat BM yang berasal dari Pekanbaru Riau menuju Medan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan, dalam momen lebaran 1445 H, pihaknya mendirikan 2 Pos Pengamanan yang berada di Kotapinang dan Torgamba, tepatnya di Simpang Tugu. Kemudian 2 Pos Pelayanan yang berlokasi di Jalinsum Tolan dan Kecamatan Sungai Kanan.

Kapolres menyebut, ada dua titik lokasi rawan kecelakaan di jalinsum Torgamba, yaitu Simpang Roda dan Tanjakan Bukit Kodok.

"2 titik ini sering terjadi kecelakaan, sebab kondisinya tanjakan, miring dan berbelok. Personel telah kita siagakan di lokasi tersebut untuk mengantisipasi laka lantas," ujarnya.

Kapolres mengimbau agar para pemudik tetap berhati-hati dan tak mengendarai kendaraannya jika lelah.

"Sebaiknya istirahat di Pos Yan yang kita sediakan, Polsek, maupun tempat lainnya. Namun tetap jaga barang-barang bawaan dan semoga selamat sampai tujuan," katanya.

Kapolres didampingi Waka Kompol Ramsen Samosir dan beberapa PJU serta Kapolsek Torgamba juga meninjau Pos Pam dan memberikan bingkisan serta meninjau Jalinsum perbatasan dengan Bagan Batu Riau.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut