Logo Network
Network

Pesta DJ di Area Kebun Sawit Asahan Rusuh, Puluhan Penonton Terlibat Adu Jotos

Ulil Amri
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 17:36 WIB
Pesta DJ di Area Kebun Sawit Asahan Rusuh, Puluhan Penonton Terlibat Adu Jotos
Foto, Penonton Pesta DJ Saling Adu Jotos. InewsAsahanraya.id/Ulil Amri

ASAHAN, iNewsAsahanRaya.id - Viral di media sosial video party Disc Jockey (DJ) yang dihadiri kumpulan remaja di Asahan, Sumatera Utara, diwarnai kerusuhan yang berujung adu jotos antara sesama penonton. Sejumlah remajapun terlibat dalam perkelahian tersebut.

Dalam rekaman video amatir warga Party Disc Jockey atau biasa dikenal Keyboard DJ berlangsung hingga larut malam dan dihadiri oleh ratusan penonton, acara ini digelar di area kebun sawit warga di Desa Banjar, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara pada Senin malam (11/7/20022) kemarin.

Tak berlangsung lama pesta musik dengan dentuman keras ini terhenti setelah sekelompok pemuda terlibat kerusuhan perkelahian yang diwarnai dengan aksi saling dorong dan lempar botol antara sesama penonton.

Atas video viral tersebut, Asmui selaku Sekretaris Pemerintahan Desa Banjar membenarkan kejadian tersebut.

"Kegiatan itu memang betul ada, cumanya sipembuat acara ini tidak ada menginformasikan ke pemerintahan desa untuk meminta izin," kata Asmui.

Di lokasi pesta musik DJ ini juga terlihat banyak botol minuman keras yang berserakan dan diduga kuat kerusuhan ini terjadi karena dipicu minuman keras.

Mirisnya lokasi pesta DJ ini berada tak jauh dari masjid dan terkesan acuh terhadap rumah ibadah dengan mempertonkan biduan wanita dengan gerakan erotisnya yang berbau pornografi.

Warga sekitar berharap pesta ilegal seperti ini tidak terjadi kembali di desanya karena besar kekhawatiran warga jika kegiatan seperti ini berkelanjutan nantinya dapat merusak moral dan akhlak putra dan putri tercintanya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Bagikan Artikel Ini