get app
inews
Aa Read Next : PT Inalum Persero Serahkan Betor dan Mobil Pengangkut Sampah Kepada Pemkab Asahan

4 Kursi Santai Milik Ustaz Abdul Somad Digasak Maling Terekam CCTV

Senin, 13 November 2023 | 14:53 WIB
header img
4 kursi santai milik keluarga Ustaz Abdul Somad di Jalan Panglima Polem, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara dicuri orang tak dikenal. Foto: CCTV

KISARAN, iNewsAsahanRaya.id - 4 kursi santik milik keluarga Ustaz Abdul Somad di Jalan Panglima Polem, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara dicuri orang tak dikenal. Aksi tersebut tertangkap kamera pengawas (CCTV).

Kursi- kursi plastik tersebut biasanya digunakan Ustaz Abdul Somad untuk bersantai bersama tamu dan keluarga.

Pelaku menggunakan jaket penutup kepala dan terlihat mencoba masuk ke dalam rumah keluarga Ustaz Abdul Somad pada Sabtu kemarin. Pencuri tersebut masuk saat orang tengah tertidur, memanfaatkan pintu yang tidak terkunci. Pelaku menutup wajahnya agar tidak mudah dikenali oleh kamera CCTV.

Keluarga Ustaz Abdul Somad di Kisaran, Asahan. Foto: Ulil Amri

Nuraini, anggota keluarga Ustad Abdul Somad, mengatakan bahwa ada empat buah kursi plastik yang diambil oleh pelaku. Selanjutnya, pelaku membawa kursi-kursi tersebut keluar melalui lorong yang diduga dibantu oleh temannya.

Keluarga Ustad Abdul Somad merasa geram atas perbuatan pelaku dan memviralkan aksi pencurian tersebut dengan harapan pelaku dapat diidentifikasi. Kursi-kursi tersebut telah berada di luar rumah selama bertahun-tahun dan belum pernah hilang.

Hj. Nuraini dan keluarga Ustad Abdul Somad menyatakan keprihatinan atas kehilangan kursi-kursi yang memiliki kenangan tersebut. Mereka berdoa semoga pelaku mendapatkan hidayah atas perbuatannya.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut