get app
inews
Aa Read Next : Pertandingan Eksibisi Awali Turnamen Inalum Cup

Orang Tua Tak Sanggup Belikan Sepeda Motor, Remaja Ini Nekat Gantung Diri

Sabtu, 25 Maret 2023 | 22:55 WIB
header img
Gambar ilustrasi

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Miris, seorang remaja AP (18) warga Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara, Sumatera Utara, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kosong persis di samping rumahnya.

Korban gantung diri karena kecewa dengan orang tuanya tidak membelikan sepeda motor. Kapolsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara, AKP Ferry Kusnadi membenarkan peristiwa tersebut, Sabtu (25/3/2023).

Disebut AKP Ferry, Polsek Labuhan Ruku menerima informasi warga sekira pukul 11.00. Wib, terkait ada ditemukan sosok mayat yang tergantung dengan tali di rumah kosong.

"Kejadiannya di Dusun III, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, korban ditemukan ayah kandungnya, Tugiman, Sabtu (25/3/2023) sekira pukul 11.00. Wib dengan posisi tergantung. Ayah korban langsung memberitahukan kepada keluarga kalau anaknya sudah tidak bernyawa lagi," sebut Ferry.

Sebelumnya pada Jumat (24/3) ibu kandung korban menyuruh untuk mengisi drum air sekira pukul 17.00. Wib, namun korban masih main - main sehingga air melimpah.

"Pada malam Sabtu sekira pukul 21.00. Wib korban mengatakan minta dibelikan sepeda motor, namun karena ekonomi orang tua tidak sanggup, belum bisa di penuhi. Korban sempat mengatakan kalau orang tuanya tidak sayang lagi kepadanya, korban pun pergi dari rumah," jelas Ferry.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut