get app
inews
Aa Read Next : Emak-emak di Asahan Berfoto Bak Model di Jalan Rusak, Tuntut Perbaikan Segera!

Geger! Emak-Emak di Asahan Temukan Gudang Berisikan Celana Dalam, Diduga untuk Fantasi Seks

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:39 WIB
header img
Foto, Celana Dalam Ditemukan Emak-Emak di Gudang Milik Warga di Asahan. iNewsAsahanRaya.id

ASAHAN, iNews.AsahanRaya.id - Warga Dusun Tiga, Desa Gedangan, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan tumpukan celana dalam wanita di sebuah gudang kosong. Diduga celana dalam itu dicuri untuk fantasi seks.

Dalam video amatir yang diterima iNews, terlihat celana dalam wanita itu dipajang di sebuah tambang. Ada juga celana dalam yang tergeletak di atas kasur. Dalam video tersebut terdengar emak-emak yang mengumumkan kepada warga yang kehilangan celana dalam agar datang ke lokasi.

Warga sekitar Farida dan Syamsiah mengatakan penemuan celana dalam wanita tersebut berawal dari warga yang ingin merapikan gudang. Namun tak menyangka malah menemukan celana dalam yang diduga milik warga. Gudang tersebut diduga dimanfaatkan pelaku untuk menuangkan hasratnya.

"Iya memang sering kami kehilangan celana dalam tapi ya enggak nyangka ditemukan di sini. Ketahuan itu pas malam mau bersih-bersih ternyata dicek di dalamnya," kata warga Farida, Selasa (4/7/2023).

Warga telah melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa setempat. Dia berharap pelaku pencurian celana dalam wanita ini dapat ditemukan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut