get app
inews
Aa Read Next : Pria Batu Bara Ini Aniaya Warga Sekampungnya Hanya Karena Menagih Hutang

Kunjungi SLB Batu Bara, Kapolsek Indrapura Bawa Buku Literasi

Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:28 WIB
header img
Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik memberikan buku literasi kepada siswa SLB Negeri Batu Bara Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (31/8/23). iNewsAsahanRaya.id.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Pada kunjungannya ke SLB Negeri Batu Bara Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara sembari membawa buku literasi, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menyampaikan salam dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes kepada seluruh dewan pengajar dan peserta didik.

"Seyogianya beliaulah yang hadir sebab sangat ingin sekali bertemu bersama anak anak kita yang luar biasa. Namun ternyata ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan oleh Bapak Kapolres. Oleh sebab itu saya hadir disini mewakili bapak Kapolres Batu Bara", kata Kapolsek, Kamis (31/8/23),

Diakui Damanik, pihaknya sangat senang bisa bergabung dengan anak anak SLB disini serta bisa berbagi pengalaman dan bersilaturahmi.

"Kehadiran kami kesini juga sekaligus sebagai perkenalan kepada Bapak Ibu dewan pengajar, sehingga nantinya terkait situasi Kamtibmas di wilayah masing masing agar bisa segera berkoordinasi dengan kami Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara", pinta Damanik.

Setelah makan siang bersama, Kapolsek Indrapura memberikan buku titipan dari Kapolres Batu Bara kepada sekitar 60 siswa yang hadir berupa buku bacaan, buku menggambar, mewarnai dan pensil warna.

Sebelumnya Kepala Sekolah SLB Negeri Batu Bara Siti Mariam menyampaikan rasa bangga dan tersanjung mendapat kunjungan ramah tamah dari Kapolres Batu Bara yang diwakili Kapolsek Indrapura.

"Selama saya disini,  ini merupakan pertama kalinya sekolah kita mendapat kunjungan dari Bapak Kepolisian, dan kami merasa sangat senang dan tersanjung", aku Siti Mariam sumringah.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut