get app
inews
Aa Read Next : Minibus Putih Ringsek Usai Dihantam Truk

PT Nubika Jaya Bagikan 400 Paket Sembako Gratis ke Warga

Kamis, 04 April 2024 | 08:05 WIB
header img
Foto, Pimpinan Area Pabrik PT Nubika Jaya, Samperi Salaser Panjaitan didampingi karyawan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Pemerintah Desa Sisumut untuk dibagikan ke warga. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Nubika Jaya Blok Songo Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan menyalurkan 400 paket sembako kepada warga yang berdomisili di sekitar lingkungan perusahaan.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Area Pabrik PT Nubika Jaya, Samperi Salaser Panjaitan kepada Kepala Desa Sisumut, Bastanta di aula perusahaan setempat, Rabu (3/4/2024).

Samperi Salaser Panjaitan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Permata Ekonomi dan Sosial untuk warga jompo, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas yang berdomisili di sekitar lingkungan perusahaan.

“Jadi paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kg,” ujarnya.

Agar tepat sasaran dalam penyalurannya, pihaknya menggandeng pemerintah desa setempat.

“Ini kita serahkan secara simbolis kepada pak Kades bersama kepala dusun juga. Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Kepala Desa Sisumut Bastanta sangat mengapresiasi perusahaan yang telah memberikan perhatian ke warganya.

“Kami berterima kasih kepada PT Nubika yang sudah banyak membantu, tak hanya sembako saja, banyak bantuan lainnya. Belum lama ini mereka juga membantu sarana jembatan yang ada di dusun kita. Semoga Nubika lebih maju dan terus bersinergi dengan masyarakat,” jelasnya.

Usai kegiatan, karyawan perusahaan mengantarkan paket sembako tersebut ke rumah masing-masing kepala dusun untuk dibagikan ke warga.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut