get app
inews
Aa Read Next : Minibus Putih Ringsek Usai Dihantam Truk

Pria Tewas Membusuk di dalam Kios Miliknya di Torgamba Labuhabatu Selatan

Senin, 06 November 2023 | 20:12 WIB
header img
Kepolisian Polsek Torgamba mendatangi ke TKP pria tewas membusuk di dalam kios. Foto: Randi

LABUHANBATU SELATAN, iNewsMedan.id -  Seorang warga Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di dalam kios miliknya sendiri.

Penyebab kematian warga tersebut belum diketahui dengan pasti. Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Torgamba.

Korban diketahui berusia berusia 31 tahun ditemukan tewas dan dalam kondisi membusuk  menghebohkan warga sekitar dan mereka berkerumun di lokasi kejadian.

Kepala Seksi (Kasi) di Kantor Camat Torgamba, Aris Sukamto, mengatakan bahwa awalnya mayat tersebut ditemukan oleh warga yang mencium bau tak sedap dari dalam kios. Saat dilihat, mayat tersebut dalam keadaan membusuk dan sudah berulat, diperkirakan telah tewas lebih dari satu hari. Namun, penyebab pasti kematian warga tersebut masih belum diketahui.

Sementara itu, pihak Puskesmas Cikampak, Dokter Ika Khuzaimah, menyatakan bahwa mereka bersama Polsek Torgamba telah melakukan evakuasi mayat tersebut pada pagi hari.Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Torgamba.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut