Tabrakan 7 Kendaraan di Batu Bara, Pasutri dan Seorang Anaknya Tewas

Ebson A Pasaribu
Jenazah korban tewas laka lantas beruntun (kanan) dan sepeda motor yang dikendarai pasutri yang tewas bersama seorang putra mereka. iNewsAsahanRaya.id/ebson

Saat itu Bus Medan Jaya tengah mendahului Truk tronton BK 8889 ES  dikemudikan Rudi Herianto Napitupulu yang searah dengannya.

Akibat tabrakan tersebut Bus Medan Jaya tersorong ke arah belakang hingga menabrak bagian depan truk tronton BK 8889 ES yang didahului sebelumnya.

Sementara itu Truk tangki BK 8317 XH usai menabrak Bus Medan Jaya kembali menabrak bagian belakang minibus Toyota Innova.

Akibat ditabrak Truk tanki BK 8317 XH, Innova hilang keseimbangan hingga menabrak Sepeda Motor Honda Sonic tanpa nopol yang datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Saat itu Sepeda Motor Honda Sonic sedang mendahului Bus Medan Jaya. Usai bertabrakan, pengemudi Toyota Innova langsung tancap gas melarikan kendaraannya ke arah Medan.

Meski sudah menabrak beberapa kendaraan namun laju Truk tanki BK 8317 XH belum dapat terkendali hingga kembali menabrak bagian depan Truk Tangki BK 9317 XA.

Truk tangki nahas tersebut masih melaju dan baru berhenti setelah  menabrak belakang Truk tangki BK 9918 LL yang searah dengannya.

Akibat laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Darma Putra (33), penumpang Sri Wahyuni (31) dan Ar (8) mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki hingga tewas mengenaskan.

Sementara Kiara (4) seorang anak pasutri Darma Putra-Sri Wahyuni yang juga ikut dalam perjalanan tersebut selamat tanpa mengalami luka.

"Korban tewas sudah kita evakuasi ke klinik terdekat sementara seluruh kendaraan yang terlibat laka lantas telah kita amankan berikut supirnya", jelas Kasat Lantas AKP Hotlan W. Siahaan.

Terkait postingan di media sosial yang menggambarkan korban selamat dari laka lantas tersebut tidak diketahui keluarganya dikatakan Kasat Lantas sudah mereka serahkan kepada keluarganya.

"Iya anak tersebut sudah kita serahkan kepada keluarganya", tutup AKP Hotlan W. Siahaan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network