Pujian Ganjar Pranowo Melihat Kerukunan Beragama di Asahan: Nilai Tersebut Penting untuk Dijaga

Royandi Hutasoit
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memberikan pujian terhadap kehidupan harmonis dan kerukunan beragama di Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Foto: IG Ganjar

 KISARAN, iNewsAsahanRaya.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo memberikan pujian terhadap kehidupan harmonis dan kerukunan beragama di Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Ganjar menyampaikan apresiasinya saat melakukan ramah tamah dengan berbagai tokoh di masyarakat, termasuk tokoh agama, generasi milenial, dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Riverview Kafe dan Restoran.

"Kami gembira melihat tingkat kerukunan beragama yang baik di sini meskipun suku-suku yang berbeda banyak, semua orang merasa memiliki peluang yang setara," ujar Ganjar dalam pernyataan tertulis pada Minggu (12/11/2023).

Ganjar menganggap kerukunan yang ada di Asahan dapat menjadi contoh positif untuk daerah-daerah lain dalam menjaga harmoni kehidupan sosial. Menurutnya, nilai-nilai ini sangat penting untuk dijaga agar semua elemen masyarakat dapat bersatu.

Sambil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Asahan atas sambutan yang luar biasa selama kunjungannya, Ganjar mengapresiasi kehangatan dan penghargaan yang selalu ditunjukkan dalam bentuk tradisi adat. Baginya, semua ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network