get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Sumatera Asahan Libatkan Tujuh Kendaraan

Kecelakaan Maut Kereta Barang Hantam Mobil Travel Wisatawan di Pintu Perlintasan, 3 Orang Tewas

Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:13 WIB
header img
Kecelakaan maut menyebabkan 3 orang tewas melibatkan kereta api barang dengan mobil minibus travel yang membawa rombongan wisatawan di Serdang Bedagai. (Foto: Ilustrasi)

SERDANG BEGADAI, iNews.id - Kecelakaan maut menyebabkan 3 orang tewas melibatkan kereta api barang dengan mobil minibus travel yang membawa rombongan wisatawan.

Peristiwa terjadi di pintu perlintasan tanpa palang, di Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), sekira pukul 17.40 WIB, Kamis sore (23/6/2022). 

Akibat peristiwa mengerikan itu, dari total 14 orang yang ada di dalam mobil minibus tersebut tiga orang penumpang dinyatakan meninggal dunia di lokasi, sementara dua orang lainnya meninggal sesaat setelah dilarikan ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel Perbaungan. 

“Sedangkan korban luka sebanyak empat orang sementara lima orang lainnya dinyatakan selamat,” kata Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Gandhi, Jumat (24/6/2022). 

Dari informasi sementara, diketahui para penumpang mobil minibus ini merupakan warga Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat yang terdiri dari ibu-ibu paruh baya yang sedang berlibur di salah satu pantai di Kabupaten Serdang Bedagai. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut