get app
inews
Aa
Read Next : PT Inalum Persero Serahkan Betor dan Mobil Pengangkut Sampah Kepada Pemkab Asahan

Puluhan Telur Ular Kobra Diamankan Petugas Damkar Asahan Dekat Permukiman Warga 

Jum'at, 09 September 2022 | 09:32 WIB
header img
Puluhan telur ular kobra diamankan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Asahan dekat permukiman warga Desa Rawang Lama, Kamis (8/9/2022). Foto: Ulil Amri

ASAHAN, iNewsAsahanRaya.id – Puluhan telur ular kobra diamankan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Asahan dekat permukiman warga Desa Rawang Lama, Kamis (8/9/2022). 

Puluhan telur tersebut sebagian sudah menetas. Sebelumnya petugas mengevakuasi ular kobra yang masuk dalam pemukiman warga. 

Komandan Regu (Danru) Damkar Asahan, Tumirin mengatakan, penampakan ular kobra pertama kali dilaporkan oleh warga saat masuk ke dalam tanah yang menjadi sarang bertelur. 

“Saat dicangkul, seekor ular kobra sepanjang 1,5 meter mencoba keluar dari sarang. Ular tersebut berhasil kita tangkap dengan menggunakan pedal jepit,” katanya. 

Petugas Damkar Asahan mengevakuasi ular kobra sepanjang 1,5 meter. (Foto: iNews TV/Ulil Amri) Tumirin mengungkapkan, setelah digali lebih dalam, petugas menemukan puluhan telur dari dalam sarang yang sebagian sudah menetas. “Ada (telur) yang sudah menetas, sebagian belum (menetas),” ucapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut